Badmood Berkala Yang Dateng Tiap Bulan

| Rabu, April 17, 2013

Oke.. saya tau ini sudah jam 4 sore. Dan sebenarnya jam 3 sore tadi ada satu jadwal kuliah (karena para dosen sibuk ngawas yg lagi pada UN jadi cm beberapa doang yg bisa ngajar), pelajaran Profesi Pendidikan, tapi kalian tau kenapa saya malah ngetik tulisan yang diprediksi bakal melancong keliling dunia ga jelas ini? iya! kalian bener! si perempuan cool sejuta umat yang tak lelah memancarkan aura ke-cool-annya pada dunia ini memang lagi pengen absen. sayang sekali! saya hampir ga pernah absen sekolah/kuliah kecuali kalo lagi ada urusan mendadak yang bener-bener genting segenting rumah yang belom dipasangin genting karena emang bangunannya belom selese dirombak. dan sekarang saya dengan enteng mengatakan kalo saya pengen absen cuma gara-gara..... BADMOOD!!!

Iya, saya tau ini buruk. tapi disisi lain saya ga kuasa menahan godaan-godaan para syaiton yang mulai bermain-main dikepala saya. mereka ga ada kerjaan banget mainnya disini nih, ga elit banget. kalah sama manusia yg biasanya main tuh ke mall, alun-alun, taman kota kek apa kek yang jelas ngga sesempit otak!

kalian pun pasti ga nyangka, saya ngetik tulisan ini pake masang alis kelipet, bibir manyun, mata tajem setajem silet, pokonya muka-muka serem (emang bawaan) yang kalo diliat-liat emang tetep mengandung unsur ke-cool-an yang diidolakan sejuta umat manusia *digaplok pembaca*

keadaan badmood ini bikin saya ruwet, kaya benang kaset (emang ada yah?) yang ibaratnya tuh udah kusut amburadul barakacak tutukuruy samburadul barala kucumpurrrr. ada beberapa alasan yang bikin saya badmood ngapa-ngapain dan harus meninggalkan wajah cool seperti biasanya :
  • Salah nomor tujuan
kemaren pulang kuliah saya pergi beli ayam goreng yang kebetulan Cuma titipan dari teh ayu (seperti biasa saya males makan) dan disana ketemu sama anak kls b yang juga beli ayam goreng. biasa lah, kls saya kan jadwalnya suka disatuin sama kls-kls elit macam a sama b #bikin down. saya iseng nanya kehadiran bu Ely, dosen Prof. kependidikan. dia bilang kls a dan b bakal vakum semua alias pada males berangkat! lho! ko bisa? (dlm hati : kls elit semacam a dan b bisa males ngampus dan skip the class? bener-bener keadaan yg langka. tapi ngga buruk juga buat saya x)a #plak). okeh, untuk memastikan, saya minta no hp dia untuk diinterograsi lebih lanjut dan digali lebih dalam lagi nanti. dan tadi siang, tepatnya hari ini saya sms ke no yg dia kasih kemaren, nanyain dia mau masuk ato ngga. dan jawabannya? SALAH SAMBUNG! no yg dia kasih kemaren ga tau dia salah sebut ato gimana yg jelas saya sms ternyata itu bukan dia tp org lain. dan sms sayapun berakhir dengan “oh, maaf klo salah sambung”. dan saya agak kesel -___- 

  • Penampilan unyu berubah jadi penyu

pagi tadi jam 10.30 saya ada jadwal praktikum. saya pake baju baru yg dibeli kemaren sama te tumi. dan pulangnya? ini baju pantes banget dipakein buat orang yg biasanya suka jalan-jalan di pinggir jalan itu lho #baca:compang camping. knp? karena para jojo sirik banget sama nih baju. penampilan ude unyu2 kek gini ye kan..


dasar banget ya namanya orang sirik suka banget gangguin. penampilan udah unyu2 begini malah diamburadulin. tali tudung diseret-seret sama jojo Vini, pita depan ditarik-tarik sampe copot sama jojo Riki. mereka bilang ngga pantes saa pake baju unyu2 (iye lah, orang dasarnya cool sih). dan saya kesel lagi -____- pengen banget ngadu sama te tumi sama te ayu nangis guling2 mewek sampe disco dijalanan. tapi ini masih dikelas man! dikelas saya harus jaga image cool saya. dan satu2nya cara untuk keluar dari tangan2 jahil perjojoan adalah.. langsung cabut ke kosan tanpa pamit cium tangan ketua/sekertaris prodi dan para antek2nya. hasilnya : baju saya compang camping.

  • Acy mati suri

waktu ngetik tulisan ini saya emang lagi manyun. dan taukah kalian ukuran kemanyunan saya bertambah ketika Acy (lepi saya) ngadat lalu mati secara tiba2 tanpa pamit ngucapin salam dan maaaaaan! tulisannya belom disave! bukannya saya lupa, tp karena kebawa suasana badmood jadi males buat pencet ctrl+s di keyboard. padahal biasanya saya paling rajin mencet yg begituan. ya sedia payung sebelom salju lah. tapi syurlah tulisannya belom nyampe full 1 paragraf. jadi ngga cukup sulit nerusin tulisan td. tapi tetep, ukuran kemanyunan bibir saya terus bertambah lebih dari ukuran panjang hidung pinokio waktu berbohong.
  •  Disuruh makan
udah tau lagi masang muka pinokio sembelit, masih aja ngga henti-hentinya digodain teteh2 super ini nih -____-. teh ayu terus aja ngeledekin saya badmood, te tumi lagiii lebih parah. nyuruh saya makan mie dia. sialnya dia kenyang ga kuat ngabisin dan mienya udah direbus. saya berkali kali nolak karena pikiran dan badan saya lagi badmood. tapi dia ngancem mau nangis kalo saya ga makan (uluuuuu.. kecian te tumi sini mama peyuk *dzing). dan akhirnya saya makan *kesian te tumi sama si mie-nya nangis klo ngga dimakan*
  • Sakit dada
nah inilah sumber dari segala sumber yang bikin badmood. mungkin ini sudah takdir menjadi cewe emang selalu ribet. tau kan, cewe selalu ada “problem” dalam dirinya yg membedakan dari cowo. jangan bilang lo ngga tau? *ngancem pake penggarisnya Lio* iyah, masalah cewe lah pokonya. yg tiap bulan ituuuu.. yg bikin mereka, makhluk cewe jadi beringas lebih beringas dari induk beruang yang kehilangan anaknya gara2 saya culik bawa kerumah buat nemenin kakek Chiko main. masih belom paham? errr... si bulan! oke kalo sudah tau gambarannya ga perlu penjelasan lebih dalam lagi... dan ini pun baru tanda-tanda, belom ada bulan yang dateng. biasanya sebelom si bulan ini dateng keadaan saya emang gini, ngga enak bawaanya pengen ngelempar anak orang ke sungai sampe dia kelelep kedalem terus dimakan buaya idup2 *sereeem* (tapi sayangnya ngga ada buaya  disungai). hal ini ngga terjadi selama sehari dua hari, tapi seminggu maaaaan! bahkan lebih! saya harus menanggung derita rasa ingin melempar orang kesungai ini selama seminggu lebih T____T

dan itulah alasan-alasan mengapa saya sekarang lagi badmood *masih manyun sambil makan mie te tumi diiringi musik hujan deras*. saya ga tau harus gimana buat ngilangin ini badmood. yang jelas saya harus cari sulosinya, segera! sebelum mie instant+telor ini habis saya hanya ingin... peliiiiiiiss.. badmoood! enyahlah kau dari muka cool ini! biarkan muka ini bekerja seperti pada posisi cool seperti biasanya! ga perlu ditambahin pake manyun, ntar kadar unyu2nya malah bertambah! dan.... oh, sudah jam 5 sore. saya harus segera mandi sekarang. sampai jumpa badmood. saya mandi dulu. km ga boleh ikut, saya mau nyanyi dan headbang-an dikamer mandi muterin lagunya maroon 5 yg one more night (?)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲