Impossible - James Arthur

| Sabtu, Agustus 15, 2015

I remember years ago Someone told me I should take
kuingat dulu seseorang pernah menyarankanku
Caution when it comes to love I did
untuk berhati-hati ketika mulai jatuh cinta, aku lakukan
And you were strong and I was not
Kau memang tegar tapi aku tak bisa
My illusion, my mistake
Angan-anganku, salahku
I was careless, I forgot I did
Aku ceroboh dan khilaf, memang.

And now when all is done
Dan sekarang saat semuanya berakhir              
There is nothing to say
Tak sepatah katapun yang terucap
You have gone and so effortlessly
Kau pergi dengan mudahnya
You have won
Kau telah menang
You can go ahead tell them
Kau boleh katakan semuanya pada mereka

Tell them all I know now
Katakan bahwa aku sudah tahu sekarang 
Shout it from the roof tops
Teriakan dari atas menara
Write it on the sky line
Tulislah diatas garis langit
All we had is gone now
Semua yang kita miliki telah sirna

Tell them I was happy
Katakan dulu aku bahagia
And my heart is broken
Dan kini hatiku hancur
All my scars are open
Semua lukaku terbuka
Tell them what I hoped would be
Katakan apa yang kuharapkan dulu itu
Impossible, impossible impossible, impossible
Mustahil, mustahil, mustahil, mustahil

Falling out of love is hard
Lepas dari cinta sungguh sulit
Falling for betrayal is worst
Jatuh dari pengkhianatan lebih sulit
Broken trust and broken hearts I know, I know ..
Kepercayaan dan hatiku hancur, aku tahu aku tahu..

Thinking all you need is there
Mengira semua yang kau butuhkan ada disana
Building faith on love and words
Membangun kepercayaan dari cinta dan kata-kata
Empty promises will wear I know, I know ..
Janji-janji kosong akan musnah, aku tahu aku tahu..

And now when all is gone
Dan sekarang saat semuanya berakhir
There is nothing to say       
Tak sepatah katapun terucap
And if you’re done with embarrassing me
Jika kau sudah selesai menggangguku
On your own you can go ahead tell them
Kau boleh katakan pada mereka dengan caramu

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲